Tips Dan Model Hijab Untuk Berolahraga Cantik

Tips Dan Model Hijab Untuk Berolahraga Para hijabers sering kali merasa risau dan kebingungan saat harus memilih style dan jenis hijab yang pas dan cocok digunakan untuk berolahraga. Seperti yang kita tahu bahwa tubuh pasti akan banyak bergerak saat berolahraga, ini menjadikan para hijabers untuk pandai memilih tips dan model hijab untuk berolahraga yang simpel dan anggun saat dipakai. 
model hijab untuk olahraga

Model jilbab untuk olahraga


Cara berhijab terbaru akan memberikan beberapa tips dengan berbagai aktifitas seperti jogging, pergi ketempat gym menjadi aktititas olahraga yang sering dijalani untuk menyehatkan tubuh. Banyak dari hijabers yang memilih legging sebagai alternatif pakaian  yang dikenakan saat berolahraga, namun pemakaian legging terkihat terlalu ketat untuk ukuran hijabers. Lalu bagaimana seharusnya yang bisa dilakukan untuk mengatasi kegalauan tersebut?
Simak tips dan model hijab untuk berolahraga berikut ini!

Tips Berhijab Untuk Berolahraga Tetap Cantik
1.      Pilihlah celana training
Anda dapat memilih celana training karena celana ini biasanya memiliki ukurang yang cukup longgar dan tidak terlalu ketat sehingga pas digunakan untuk berolahraga dengan berbagai gerakan untuk mengeluarkan keringat. Selain itu celana training juga didesain dengan berbagai warna yang dapat anda sesuaikan dengan warna atasan dan juga jilbab yang akan anda kenakan.
2.      Hindari penggunaan manset
Banyak para hijabers yang lebih mengutamakan penggunaan manset sebagai alternatif pengganti abju lengan pendek yang mereka kenakan. Hal ini jelas tidak cocok dan akan membuat kesan terlalu ribet saat anda melakukan gerakan yang aktif dan energik. Solusinya anda dapat menggunakan jaket dengan bahan yang halus dan tidak terlalu tebal.
3.      Kenakan jilbab instan
Salah satu pilihan penting yang harus anda lakukan adalah memakai jilbab instan yang simpel dan mudah dipakai. Jilbab dengan pemakaian yang ribet nantinya juga akan rusak jika anda melakukan gerakan yang aktif, selain itu anda juga akan membutuhkan waktu untuk membenarkan jilbab anda yang rusak. Alhasil anda malah tidak jadi berolahraga dan hanya bingung mengurusi penampilan anda.
4.      Tidak perlu memakai asesoris
Fungsi asesoris adalah untuk mempercantik tampilan anda, namun saat berolahraga sebaiknya anda menghindari pemakaian asesoris seperti kalung, gelang, bros ataupun cincin karena selain dapat mengganggu aktifitas gerak anda saat berolahraga juga dapat beresiko hilang/ terjatuh.

Demikian tips dan model hijab untuk berolahraga yang dapat anda aplikasikan saat ingin berolahraga. Cintai diri anda dengan menjadikan tubuh anda sehat melalui aktifitas rutin berolahraga. Good luck!

Related Posts

Tips Dan Model Hijab Untuk Berolahraga Cantik
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat