Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat 2015

Cara Memakai JilbabPashmina Untuk Wajah Bulat Orang dengan wajah yang bulat sering mengaplikasikan cara menggunakan jilbab pashmina untuk wajah bulat mereka agar tetap tampil cantik dan menawan. Jilbab pashmina merupakan salah satu jenis jilbab yang sedang booming saat ini di kalangan para muslimah untuk cara menggunakan kerudung pashmina untuk wajah bulat diseluruh dunia.
Artikel Terkait :

Jilbab pashmina sering digunakan oleh mereka yang ingin tampil modern dan cantik dengan berbagai kreasi hijab yang mendukung penampilan mereka. Bagi anda yang memiliki wajah bulat dan ingin memakai jilbab pashmina maka anda harus mengetahui bagaimana  cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat. Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai cara memakai pashmina untuk wajah bulat yuk kita Chek it out!
Tutorial Cara Memakai Pashmina Untuk Wajah Bulat Terbaru
1.      Siapkan jilbab pashmina
Hal yang paling utama saat anda ingin memakai jilbab pashmina adalah menyiapkan jilbab pashmina yang memiliki bentuk panjang hampir seperti selendang namun berbahan kain yang tipis. Ada beberapa jilbab pashmina dengan bahan yang tebal yang dapat anda jadikan alternatif jika anda tidak menyukai pemakaian hijab yang tipis.
2.      Sediakan ciput ninja
Ciput ninja adalah dalaman jilbab yang digunakan sebelum kita mengaplikasikan cara memakai jilbab pashmina simple untuk muka bulat. Ciput ninja berguna untuk memudahkan kita berkreasi dengan berbagai style hijab karena dengan menggunakan ciput ninja rambut kita tertata dengan rapi sehingga tidak tembus pandang oleh bahan pashmina dengan kain yang tipis. Tips bagi anda yang memiliki wajah bulat sebaiknya anda menggunakan dalaman ciput ninja dengan ujung yang sedikit lancip sehingga wajah bulat anda sedikit tersamarkan.
3.      Mengaplikasikan pashmina
Setelah anda memakai ciput ninja dengan ujung lancip dan rapi, selanjutnya anda dapat mengaplikasikan pashmina pada kepala anda dengan menutup semua bagian ciput ninja. Anda dapat mengkreasikan jilbab pashmina anda sesuai dengan keinginan anda. Misalnya dengan mengikatkan ke leher atau ditarik kebelakang, usahakan untuk tidak memutar kebagian wajah anda agar wajah anda tidak terlihat semakin bulat.

Contoh Model Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat
Cara memakai hiab pashmina sederhana

Cara memakai hiab pashmina untuk wajah bulat


cara memakai jilbab pashmina untuk waah bulat

cara memakai jilbab pashmina


Demikian informasi mengenai cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat 2015. Meskipun wajah bulat identik dengan pipi yang gendut dan tembem namun hal itu tidaklah menjadi tolok ukur kecantikan seseorang. Siapapun dapat tampil cantik dan modis apabila mereka dapat mengkreasikan apa yang mereka pakai.
Baca juga :

Cara memakai hijab pashmina dengan mudah

Related Posts

Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat 2015
4/ 5
Oleh

-> Apa pendapat anda tentang model hijab di atas
-> Berikan komentar anda jika bermanfaat